Cristiano Ronaldo sedang dalam perjalanan kembali ke Manchester United

oleh -58 views
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sedang dalam perjalanan kembali ke Manchester United setelah hasil imbang Liga Champions keberuntungan campuran untuk klub-klub Inggris.

United harus mengatasi lawan tangguh Italia dan Spanyol yang telah dicocokkan dengan klub baru Juventus dan Valencia yang bangkit kembali. Tim Swiss, Young Boys melengkapi grup, tetapi Ronaldo akan kembali ke United yang akan menangkap imajinasi.

Superstar Portugal telah mendominasi kompetisi dalam sejarah baru-baru ini. Dia mencari Piala Eropa keempat berturut-turut. Ronaldo memenangkan Liga Champions bersama Man United pada tahun 2008, di mana ia menghabiskan enam tahun sebelum pindah ke Bernabeu pada tahun 2009, dan yakin akan sambutan emosional kembali ke Old Trafford.

Jose Mourinho juga harus mengatasi sisi La Liga yang kuat, Valencia membuat kembalinya Liga Champions di bawah pelatih Marcelino. Liverpool dan Tottenham Hotspur menghadapi tuntutan perlengkapan untuk maju ke babak sistem gugur.

Untuk Spurs, Barcelona dan Inter Milan adalah lawan yang paling eye-catching. PSV Eindhoven juga diambil di Grup B, tetapi kunjungan Lionel Messi ke London Utara menawarkan tantangan terbesar.

Alih-alih melihat bahwa sebagai mimpi buruk, Harry Kane melihat kesempatan bagi Spurs untuk menggarisbawahi kemajuan mereka.

“Ini adalah hasil yang luar biasa, pertandingan di stadion terkenal seperti Nou Camp, San Siro, ini adalah hasil imbang yang sangat bagus, satu untuk dinikmati,” katanya.

“Kami menunjukkan kepada orang-orang musim lalu bahwa kami dapat bersaing di level ini, terutama ketika Anda melihat pertandingan melawan Real Madrid, yang kemudian memenangkan turnamen.

“Barca akan menjadi tes yang berbeda tetapi bermain di Nou Camp melawan beberapa pemain terbaik di dunia. Luar biasa untuk bermain di jenis game ini.

“Anda ingin bermain dalam pertandingan besar melawan pemain terbaik dan hasil imbang ini memberi kita kesempatan sebagai Klub untuk sekali lagi menguji diri kita sendiri melawan yang terbaik.”