Brazil vs Argentina adalah puncak semifinal Copa America

oleh -333 views
Brazil vs Argentina

Brazil vs Argentina adalah puncak semifinal Copa America.  Itu akan menjadi “Superclasico de las Americas” yang memutuskan salah satu finalis, dan “Clasico del Pacifico” yang lain sebagai juara bertahan dua kali.

Sementara itu yang mengejutkan adalah Chile akan menghadapi Peru, yang pada hari Sabtu menggulingkan pembangkit tenaga listrik kontinental Uruguay dari tahap penentu Kompetisi Amerika Selatan. Untuk nonton siaran langsung pertandingan sepakbola anda bisa cek di yalla shoot dengan gratis.

Peru melenyapkan Uruguay di babak perempat final yang tidak bersemangat di mana tiga dari empat pertandingan berakhir dengan adu penalti setelah imbang tanpa gol, dengan pengecualian adalah kemenangan 2-0 Argentina atas Venezuela.

Kualitas sepak bola di babak penyisihan grup juga mengecewakan, dengan serangkaian penampilan buruk bahkan oleh favorit. Brasil berjuang dan dicemooh oleh penonton tuan rumah dalam beberapa pertandingan, sementara Argentina nyaris lolos dari eliminasi awal. Uruguay dan Kolombia adalah salah satu tim yang paling mengesankan, tetapi keduanya gagal maju melewati delapan besar.

Kondisi lapangan yang buruk di beberapa stadion di Brazil juga tidak membantu, Messi dan beberapa pemain serta pelatih juga mengeluh.

Dengan tiket mahal dan pertarungan yang tidak menarik sejak awal, banyak permainan yang sangat rendah. Kerumunan terkecil datang ke pertandingan antara Ekuador dan tim tamu Jepang di Stadion Mineirao berkapasitas 62.000, ketika hanya sekitar 2.100 penggemar membayar tiket. Kehadiran terakhir adalah 7.623.

Tidak ada tiket tersisa untuk pertandingan hari Selasa yang banyak dinanti-nantikan antara Brasil dan Argentina, rival lama Amerika Selatan yang akan tiba di Belo Horizonte di bawah tekanan besar untuk berhasil.

Bermain di rumah, hanya gelar yang akan memuaskan penggemar Brasil dan mengurangi tekanan pada pelatih Tite, sementara kegagalan bagi Argentina akan memperpanjang laju tanpa kemenangan tim tanpa trofi dengan Messi di skuad.