Watford vs Tottenham Berakhir Dengan Skor 2 – 1

oleh
Watford vs Tottenham

Watford vs Tottenham Berakhir Dengan Skor 2 – 1 di Laga pekan keempat Liga Inggris Musim 2018/2019 pada hari Minggu 2 september 2018 di Stadion Vicarage Road.

Pada awal pertandingan Watford yang tertinggal lebih dulu berhasil menemukan permainan, dan bisa mencetak gol kemenangan dengan sundulan Craig Catchart pada menit ke-76. Pertandingan di siarkan langsung oleh tv bola online live streaming beIN Sport.

Watford vs Tottenham Berakhir Dengan Skor 2 – 1

Dalam laga ini, Tottenham Hotspur mengubah taktik permainan tidak seperti pekan lalau dengan formasi 4-4-2 dengan menggunakan formasi 3-5-2 dimana mengandalkan Harry Kane dan Lucas Moura di lini serang.

Sedangkan tim tuan rumah masih menggunakan formasi yang sama dengan ketika mengalahkan Crystal Palace pekan lalu. Skuat asuhan Javi Gracia menggunakan formasi 4-2-2-2 dengan duet penyerang Andre Gray dan Troy Deeney.

Tottenham yang lebih dominan sejak menit pertama langsung mengancam gawang musuhnya pada menit ke-12. Dele Alli menyundul bola hasil umpan jauh Toby Alderweireld. Namun sayng tidak terjadi gol, karena bola masih terlalu tinggi.

Memasuki babak kedua, Tottenham langsung mengambil inisiatif serangan. Kubu tim tamu sempat membuat peluang pada menit 51 melalui Christian Eriksen. Gelandang asal Denmark itu mencoba melepaskan tembakan jarak jauh, namun masih tepat mengarah ke pelukan Foster penjaga gawang Watford.

Tottenham akhirnya unggul lewat gol bunuh diri pada menit ke-53. Serangan tim tamu membuat kemelut di depan gawang Foster. Miskomunikasi antara pemain Watford pun membuat Abdoulaye Doucoure salah mengantisipasi bola. Doucoure secara tidak sengaja malah membelokkan umpan silang kiriman Moura ke gawangnya sendiri. Skor 0-1 bagi Tottenham.

Watford yang tertinggal langsung tancap gas mengejar ketinggalan. Pada menit ke-66, tim tuan rumah hampir menyamakan kedudukan. Umpan silang Troy Deeney disambut Toby Alderweireld, tapi bola malah membentur mistar gawang Tottenham Spurs, peluang tersebut tidak bisa menyamakan kedudukan.

NAmun tidak lama kemudian Tuan rumah berhasil menyamakn kedudukan pada menit ke-69. Memanfaatkan tendangan bebas, Jose Holebas mengirim umpan ke area kotak penalti. Bola pun disambut Deeney dengan sundulan yang sukses menjebol gawang Michel Vorm dan Skor menjadi 1-1.

Pada menit ke-76, Watford berbalik unggul. Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Holebas, Craig Catchart menanduk bola ke pojok gawang Vorm. Tandukan Catchart pun sukses menjebol gawang Spurs. Dan akhir turun minum, Skor menjadi 2-1 bagi tuan rumah. Untuk pertandingan selanjutnya , anda bisa cek di situs tv bola online.