Manchester United Menang Telak Berkat Dua Gol Lukaku

oleh
Manchester United

Manchester United kembali memenangkan pertandingan melawan Burnley setelah dua gol Lukaku di babak pertama bertahan hingga akhir pertandingan dan memberikan tiga poin untuk tim tamu.

Jose Mourinho dan seluruh pemain MU sebelumnya datang ke Burnley dengan moral yang kurang baik di karenakan kekalahan pada dua laga sebelumnya. Bahkan banner protes terhadap Ed Woodward di terbangkan sebelum kick off pada laga melawan Burnley.

Sejak peluit pertandingan berbunyi Mourinho kembali pada taktik pragmatisnya sehingga pertandingan cenderung berlangsung tertutup. Adapun tuan rumah juga bermain terlalu berhati-hati serta minim kreaitivitas dalam penyerangan, al hasil pertandingan tidak begitu seru.

Namun Beruntung Alexis Sanchez bermain atraktif. Hasilnya tercipta kala kecerdikan Sanchez dalam memberi umpan chip ke depan gawang Joe Hart berhasil di tuntaskan Lukaku dengan baik sekaligus membawa United unggul untuk sementara waktu.

Jelang turun minum, kembali serangan Man Utd yang di awali dari Sanchez berbuah manis, Pogba sukses mencetak gol keduanya memanfaatkan bola rebound hasil kemelut di kotak penalti Burnley, dan kedudukan menjadi 2 – 0 untuk MU.

Ada perubahan permainan, pada babak kedua. Sanchez di tarik keluar karena terlihat cedera dan digantikan oleh Rashford. Tidak lama berselang Setan Merah nyaris memperbesar keunggulan, namun sayang tendangan penaltinya mampu di tepis penjaga gawang Hart.

Situasi mencekam terjadi tidak lama kemudian. Berawal dari perebutan bola, Bardsley dan Rashford terlihat saling bersitegang. Wasit yang melihat hal tersebut pun menjatuhkan kartu kuning untuk Bardsely dan sebuah kartu merah untuk Rashford.

Tidak hanya sampai disitu, kemelut terjadi saat Tandukan kepalanya ke arah Bardsley gagal lolos dari penglihatan wasit. Tidak butuh waktu lama untuk mengambil keputusan, kartu merah pun akhirnya di persembahkan untuk Rashford yang baru saja masuk.

Tidak ada lagi gol yang tercipta di babak kedua dan hasil ini pun memberikan sebuah jawaban berarti dari Mourinho untuk para media yang gencar mencecarnya beberapa hari belakangan. Dengan dua gol dari Lukaku sampai akhir pertandingan Live Streaming Liga Inggris Manchester United berhasil menambah poin 3 angka.