Peru menggulingkan Uruguay saat Suarez gagal dalam baku tembak

oleh -24 views

Luis Suarez meneteskan air mata setelah kehilangan adu penalti melihat Uruguay diusir dari Copa America oleh Peru yang tidak diunggulkan pada Sabtu, juara 15 kali itu kalah 5-4 dari adu penalti setelah tiga gol dikesampingkan tanpa hasil imbang.

Suarez menolak penalti pertama dari drama adu penalti itu, upayanya melambung di dada penjaga gawang Peru Pedro Gallese, untuk menyelesaikan malam yang membuat frustasi bagi pencetak gol terbanyak Uruguay sepanjang masa, yang juga memiliki tujuan karena offside.

Setiap pemain dikonversi tendangan penalti mereka dan Edison Flores disegel tempat Peru di empat terakhir dengan peledakan melewati Fernando Muslera.

Suarez, yang bergegas kembali ke kebugaran penuh setelah menjalani operasi lutut pada bulan Mei untuk membuatnya untuk Copa, menutupi wajahnya dengan bajunya dan dihibur oleh rekan satu tim setelah kekalahan baku tembak.

Peru akan menghadapi tetangganya Chile dalam empat besar, dengan turnamen menjamu Brasil bertemu musuh bebuyutannya Argentina di pertandingan semifinal lainnya.